Ayo Umroh Plus Turki dan Tour Wisata Halal Bersama Cheria Travel

www.cheria-travel.com
Asalamualaikum kaum muslimin di tanah air. Kita patut bersyukur, karena tidak dipungkiri populasi umat Islam telah tumbuh signifikan setiap tahunnya dibanding agama lainnya di dunia. Berdasarkan informasi dari republika.co.id. jumlah umat Islam saat ini telah mencapai 1.6 miliar jiwa atau sekitar 23.4 persen dari total penduduk dunia. Oleh sebab itu, Islam merupakan agama dengan jumlah penganut terbesar di dunia. Kita patut berbangga hati dengan penuh kesyukuran.

Kabarnya, pertumbuhan jumlah umat Islam ini akan terus meningkat dan diperkirakan pada tahun 2030 jumlah penganut agama Islam dunia sekitar 2.2 miliar jiwa atau sekitar 35 persen. Selain itu jumlah pemeluk Islam juga diprediksi pada 2070 akan mencapai 60 persen. Sementara, negara kita Indonesia dari 205 juta jiwa 88,1 persennya beragama Islam. Maka tidak salah dalam catatan The Pew Forum on Religion and Public Life pada 2010 negara kita Indonesia masih tercatat sebagai pemeluk Islam terbesar sampai saat ini, hingga mencapai 12, 7 populasi di dunia.
Berdasarkan hal pula, besarnya jumlah populasi Islam di Indonesia, juga akan meningkatnya kebutuhan umat Islam dalam melakukan ibadah, salah satunya ibadah umroh. Salah satu ibadah yang wajib dilaksanakan sebagai orang Islam terutama bagi yang mampu ialah Haji dan Umroh. Ibadah umroh ini ialah perjalanan ibadah dengan mengunjungi Ka’bah (baitullah) untuk melaksanakan serangkaian, seperti thawaf, sa’i, tahallul, dan lainnya sesuai syarat serta ketentuan yang telah ditetapkan dalam Al-Qur’an maupun sunnah Rasulullah Saw.

Sesuai dengan meningkatnya kebutuhan umat Islam di Indonesia, kabar gembiranya saat ini telah hadir  PT. Cheria Halal Wisata sebagai spesialis paket Tour Wisata Halal Indonesia bahkan Internasional, Travel Haji Plus Umroh, serta melayani pembelian tiket hotel dan visa perjalanan liburan umat muslim. Spesialnya lagi sepanjang tahun 2016 ini PT. Cheria Halal Wisata menawarkan paket promo Umroh Plus Turki, yang bisa berangkat setiap bulannya, dengan akomodasi hotel bintang 3, 4, hingga bintang 5. Paket Umroh Plus Turki ini tersedia tiga program pilihan, yaitu 9 hari, 12, dan 16 hari dengan biaya murah.

Pasalnya Umroh Plus Turki yang ditawarkan PT. Cheria Halal Wisata ini menggunakan maskapai Turkish Airline dan Saudi Arabia Airline dengan biaya yang murah, namun bukanlah murahan. Tentu selain kenyamanan, pihak PT. Cheria Halal Wisata orangnya sangat kompeten dan selalu mempertahankan mutu layanan terbaik bagi seluruh jamaah atau pelanggan. Berbagai tawaran dan layanan yang disajikan pihak PT. Cheria Halal Wisata tentunya menjadi incaran bagi umat muslim di tanah air. Tawaran ini sungguh sangat menggiurkan, bisa umroh dengan biaya murah, untuk melakukan ibadah sekaligus menikmati destinasi di kota Turki.

Adapun paket Umroh Plus Turki yang ditawarkan PT. Cheria Halal Wisata ini sudah termasuk Tiket pesawat internasional kelas ekonomi, hotel (Madinah–Mekkah), makan sesuai yang tercantum di itinerary (foodcourt), ziarah (Makkah–Madinah–Jeddah), transportasi bus full AC, Zam-zam sebanyak 5 liter, guide/muthawwif berpengalaman, visa umroh, serta pendamping. Sementara untuk Porsi Tour Muslim yaitu hotel, penyambutan kedatangan dan kepulangan, transportasi menggunakan mini bus atau bus, guide berbahasa Indonesia atau Inggris, tiket masuk ke semua objek wisata yang tercantum di itinerary, akomodasi 3 malam di hotel, makan yang tercantum di itinerary, visa Turki, dan Local guide and driver tipping.

Namun tentunya saja ada yang belum masuk dalam biaya yang ditawarkan dalam paket Umroh Plus Turki ini, seperti Airport tax + handling, buku kesehatan, biaya mahrom, kelebihan bagasi, kebutuhan pribadi, laundry, telephone, asuransi perjalanan, serta fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary. Begitu pula untuk Porsi Tour Muslim seperti porter bandara dan hotel, kebutuhan pribadi, laundry, telephone, serta fasilitas lainnya yang tidak tercantum di dalam itinerary

Namun jangan khawatir, biaya ini masih bisa diurus oleh jemaah pribadi, atau menggunakan jasa dari PT. Cheria Halal Wisata itu sendiri. Maka untuk lebih jelasnya, alangkah baiknya jamaah/pelanggan langsung ke alamat Kantor Pusat di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Parapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790. Bisa juga melalui layanan Telepon ke: 021-7900 20/021-700 216 (Hunting), Fax: 021-7918 2408, atau pun melalui Email: info@cheria-travel.com, atau bisa mengunjungi website: www.cheria-travel.com.

Melayani Wisata Halal di Turki
Umat Islam, sedikit banyaknya pasti sudah tahu dengan Tayyib Erdogan, minimal melalui pemberitaan diberbagai media. Tayyib Erdogan merupakan presiden yang sangat dibanggakan oleh rakyat Turki, termasuk oleh masyakarat Indonesia. Nah, negara Turki yang dipimpin Tayyib Erdogan ini terletak di kawasan Eurasia, yang terbentang dari semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan daerah Balkan Eropa Tenggara. Negara Turki yang dikenal sebagai transkontinental ini menyajikan berbagai destinasi wisata, salah satunya wisata sejarah Islam. Hal ini tentu menjadi pilihan perjalanan yang sangat menarik disajikan PT. Cheria Halal Wisata.

Bukan tanpa alasan, Turki menjadi pilihan perjalanan umroh, karena negara Turki jaraknya hanya beberapa jam dari Arab Saudi. Turki juga sangat digemari oleh jamaah Umroh asal Indonesia, karena letkanya yang strategis yaitu di dua benua Asia dan Eropa. Selain itu, hubungan Turki dan Indonesia terjalin sangat baik, dan Tayyib Erdogan sebagai Presiden Turki yang kebijakannya selalu mengangkat nama Islam, sehingga sangat banyak penggemarnya dari umat Islam di Indonesia.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi, demi mewujudkan kebutuhan umat Islam di Indonesia, PT. Cheria Halal Wisata bukan hanya menjamu untuk perjalan ibadah, namun melayani umat Islam untuk mengenal lebih dekat kota Turki dengan biro perjalan Cheria Wisata Halal. Adapun dalam Travel Tour Wisata Turki jamaah/pelanggan akan disuguhi berbagai destinasi kota Turki yang terkenal seperti Istanbul, Bursa, Izmir, Kusadai, Pamukkale, Konya, Cappadocia, Ankara, dan Bolu. Setiap kota ini menyuguhkan destinasi yang sangat menakjubkan, terutama tentang sejarah, dan peradaban Islam di Turki.
www.cheria-travel.com
Dijamin tidak akan menyesal, sebab berbagai kunjungan wisata di kota-kota bersejarah di Turki ini akan memberikan kesan dan kisah yang tidak akan terlupakan seumur hidup para jamaah. Tentu saja karena kunjungan ke Turki bukanlah sesuatu yang mudah, selain membutuhkan waktu, dan juga biaya yang cukup mahal. Namun, melalui jasa PT. Cheria Halal Wisata semua impian untuk berkunjung akan terwujud. Selain biaya di PT. Cheria Halal Wisata ini murah, jamaah pun bisa mulai mengatur jadwal atau menyisihkan waktu yang tepat jadwal keberangkatan secepatnya. Makanya sekarang ini bukan tidak mungkin jamaah bisa mengabadikan moment berkesan dengan berselfie ria di kota Turki tersebut.

Selain destinasi tempat wisata, jamaah juga bisa menikmati makanan khas Turki, sekaligus juga sebagai “buah tangan” yang bisa dibawa pulang. Adapun oleh-oleh khas Umroh Plus Turki yang sangat terkenal yaitu Turkish Delight, yaitu cemilan dari berbagai macam rasa, yang terbuat dari gula dan tepung. The Apel, sangat terkenal di Turki dengan aroma dan rasa asam yang segar khas Apel. Selain itu, jamaah juga bisa membeli Minyak Zaitun yang kaya manfaat dengan harga murah, karena diolah oleh masyarakat Turki sendiri. Selain itu, bagi kaum perempuan juga bisa memburu Pashmina menjadi pilihan “buah tangan”, dengan berbagai jenis, bahan, ketebalan, dan kualitasnya.

Ayo, saatnya jamaah muslim Indonesia lebih cerdas memilih jasa travel, yaitu PT. Cheria Halal Wisata, dengan menyajikan Umroh Plus Turki dan sekaligus Travel Tour Wisata Turkidengan biaya murah, penuh kenyamanan, dan dengan pelayanan maksimal. Tentunya karena Cheria Wisata Halal Tour Travel ini sudah berdiri sejak tahun 2012. Bayangkan saja kiprah PT. Cheria Halal Wisata ini pun sudah melayani ribuah wisatawan, dan peziarah umat Islam dengan baik, walau ke negeri non-muslim sekalipun. Komitmen dengan pelayan terbaik, dan garansi kepuasan pelanggan atau jamaah menjadi modal utama PT. Cheria Halal Wisata untuk tetap berdiri kokoh hingga saat ini.

Jangan ragu, karena PT. Cheria Halal Wisata untuk layanan Haji Plus dan Umroh Cheria menggunakan Agen Resmi Madinah Iman Wisata Cabang Jakarta dengan memiliki Izin Resmi Depag No. 118/2015 dan D/70/2015. PT. Cheria Halal Wisata ini sudah mengantongi legalitas PT Cheria Tour and Travel, seperti: TDP 36/2014 Tanggal 7 Januari 2013 Dinas Pariwisata DKI Jakarta; Member International Air Transport Association (IATA) dengan Nomor 15314132; Izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Madinah Iman Wisata Nomor 118 Tahun 2015; Izin Umroh Madinah Iman Wisata Nomor D/70/2015; dan Cabang Resmi Madinah Iman Jakarta.
www.cheria-travel.com
Selain itu, PT. Cheria Halal Wisata selalu memakai rumusan “mengerti bagaimana”, sehingga pihak perusahaan selalu berusaha memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan. Layanannya pun bukan hanya umroh atau tour tujuan internasional, seperti Turki, Dubai, Jepang, Hongkong, Australia, Beijing, Spanyol, Eropa, Alaska, Uzbekistan, Malaysia, dan Singapura saja. Namun PT. Cheria Halal Wisata juga merambah ke Tiket Cheria untuk tour wisata halal untuk domestik menuju berbagai daerah di Indonesia, yaitu dengan menggunakan agen IATA mulai kebutuhan  personal maupun corporate (grup).

Hai muslim di tanah air, bagi traveller, yang hobi jalan-jalan, melancong, dan menjelajah tempat wisata, ayo rasakan sensasinya jelajah dunia bersama PT. Cheria Halal Wisata. Ibarat kata kekinian “Coba saja dulu, mana tahu cocok di hati. Jalani saja dulu, mana tahu jodoh.” Hehehehee… Bagi yang memakai smartphone bisa download aplikasi Travel Konsorsium. Pasalnya ini merupakan aplikasi tour travel halal berbasis IOS dan Android yang pertama di Indonesia lho. Ini sebagai pembuktian pelayanan PT. Cheria Halal Wisata yang lebih baik untuk kemudahan dan kepuasan pelanggan, baik domestik maupun internasional. Jika berminat, pembayarannya bisa langsung ke rekening PT. Cheria Halal Wisata. Semoga bermanfaat. ***

                                        Video jamaah Umroh dan Tour bersama Cheria Wisata

Sebagai informasi, seperti inilah skedul perjalanan Paket Tour Wisata Muslim Turki:

Hari 01: JAKARTA “MEETING POINT” 
Pada hari yang telah ditentukan Anda diharapkan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan menuju Istanbul. 

Hari 02: JAKARTA - ISTANBUL– BURSA (MSBox/MM)
Merhaba! Welcome to the city, Istanbul. Mungkin kalimat itu yang akan Urbaners dengar dari keramahan penduduk kota saat mereka kedatangan tamu dari negara lain. Kalau impian lo benar terwujud untuk mengunjungi kota Istanbul, lo nggak akan menyesal sudah merogoh kocek dalam untuk ke negri Kemal Atauk. Budget yang Urbaners keluarkan nggak jadi masalah karena semuanya bisa terbayar dengan tempat-tempat indah di setiap sudut kota, sejarah agama Islam dan Kristen, kebudayaan, dan makanan tentunya.

Merhaba! Welcome to the city, Istanbul. Mungkin kalimat itu yang akan anda dengar dari keramahan penduduk kota saat mereka kedatangan tamu dari negara lain. Kalau impian anda benar terwujud untuk mengunjungi kota Istanbul, anda tidak akan menyesal sudah merogoh kocek dalam untuk ke negri Kemal Atauk. Budget yang anda keluarkan nggak jadi masalah karena semuanya bisa terbayar dengan tempat-tempat indah di setiap sudut kota, sejarah agama Islam dan Kristen, kebudayaan, dan makanan tentunya.

Hari ini tiba di Istanbul, Anda akan langsung diantar menuju Bursa dengan menggunakan Ferry melewati Laut Marmara. setelah sampai di Bursa, Anda akan diantar untuk makan malam dan setelah itu menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL: SHERATON BURSA HOTEL/ SETARAF*5)

Hari 03 : BURSA – TROY - KUSADASI (MP/MS/MM)
Setelah santap pagi Anda akan diajak City Tour kota Bursa dengan mengunjungi Ulucami Grand Mosque yaitu salah satu masjid terbesar yang ada di kota Bursa peninggalan jaman Ottoman. Setelah itu mengunjungi Green Mosque dan Green Tomb, kemudian tidak lupa Anda juga akan diajak berbelanja sepuasnya di Silk Market. Karenanya di sini terdapat banyak peninggalan bersejarah Turki, dan bisa dibilang menjadi yang kedua terbanyak setelah Istanbul. Keberadaan monumen bersejarah dan bangunan berasitektur Ottoman dapat ditemukan hampir di setiap sudut kota. Bangunan bersejarah tersebut berdiri di antara pertumbuhan kota yang modern. Wisatawan yang berkunjung ke sini seolah kembali ke masa silam dengan menyusuri museum terbuka kota sembari menghirup udara segar pengunungan.

Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Troy City untuk melihat Patung kuda Troy yang terbuat dari kayu sebagai bagian dari strategi perang jaman Yunani Kuno dimana dikenal pahlawan-pahlawan legendaries seperti Agamemmon, Achilles, dan Hector. Selanjutnya Anda akan diantar menuju Izmir yang menjadi kota ketiga terbesar di Turkey. Izmir, salah satu kota penting di Turki, sungguh menyimpan sejuta pesona. Izmir mempunyai iklim mediterania sehingga merupakan salah satu kota terpanas di Turki. Disana Anda akan diajak mengunjungi/melewati Clock Tower yang di disain sebagai maha karya yang dipersembahkan untuk ulang tahun yang ke-25 Raja Abdul Hamid ke-II pada jaman Dynasti Ottoman. Setelah itu menuju Kusadasi. Bermalam di Kusadasi. (HOTEL: RAMADA RESORT KUSADASI HOTEL/SETARAF*5)

Hari 04 : KUSADASI – EPHESUS – PAMUKKALE (MP/MS/MM)
Kusadasi merupakan kota resor di pesisir di Provinsi Aydin di kawasan Aegean Turki. Tempat ini menjadi kawasan resor popular untuk berlibur terutama bagi para wisatawan dari Eropa Utara dan Barat. Kusadasi mendapatkan namanya dari bahasa Turki yang berarti “Pulau Burung”, dan memiliki Pigeon Island yang terhubung ke pulau utama. 

Tour hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Leather factory Outlet, kemudian dilanjutkan menuju Kota Sejarah Ephesus yang menjadi salah satu Kota Arkeolog terindah yang ada di dunia. Setelah itu Anda akan diantar menuju Isa Bey Mosque. Dan setelah makan siang Anda akan dantar menuju Hierapolis/ Pamukkale, setibanya di Pamukkale Anda akan diajak mengunjungi Cotton Castle yang merupakan sumber mata air panas di daerah ini. 

Cotton Castle merupakan sebuah objek wisata yang menarik dan unik, jika anda ke turki anda wajib mengunjungi cotton castle yang menjadi salah satu wisata alam di turki. Catton Castle terbentuk dari hamparan bebatuan yang berwarna putih seperti kapas, lapisan putih tersebut merupakan mineral kalsium yang terbentuk melalui fenomena alam. Disini anda bisa bermain-main air panas dalam kolam yang terbentuk secara alami. Anda juga dapat berkunjung di kawasan hidropolis karena didalamnya terdapat kolam renang kesehatan. Hiasan dari kolam tersebut merupakan reruntuhan bangunan romawi. Pokoknya di tempat ini anda akan di suguhkan pemandangan yang luar biasa bagus nan indah. Bermalam di Pamukkale. (HOTEL: DOGA THERMAL HOTEL/SETARAF *5)

Hari 05 : PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (MP/MS/MM)
Hari ini Anda akan menuju Cappadocia melewati Konya, sebuah kota di Turki yang populer dengan sebutan Mevlanan Sehir. Kota milik tokoh sufi terkenal, Maulana Jalaluddin Rumi, ini sangat nyaman. Tak salah jika banyak orang menyebutnya huzur bin sehir atau ‘kota yang damai’. Suasana kotanya yang teratur, bersih, dan indah mampu mencuri hati para pendatang. Setibanya di Konya Anda akan diajak mengunjungi Mevlana Museum. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia, dalam perjalanan Anda akan diajak singgah mengunjungi Sultani Caravanserai yaitu bekas hotel tua pada saat jalur sutera sebagai tempat peristirahatan bagi para pedagang. Sesampainya di Cappadocia, Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Cappadocia. (HOTEL: RAMADA CAPPADOCIA HOTEL/SETARAF *5)

Hari 06 : CAPPADOCIA (MP/MS/MM)
Anda masih ingat dengan film animasi The Flinstones, film animasi yang menggambarkan peradaban manusia di zaman batu? Pada film tersebut digambarkan bagaimana manusia hidup di rumah batu, menggunakan peralatan rumahtangga yang terbuat dari batu pula. Cappadocia, sebuah kota di Turki ini tergolong unik. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan melihat bangunan yang mayoritas terbuat dari batu yang dipahat dari zaman dulu. Pemandangan inilah yang akan mengingatkan Anda pada kota batu di film kartun Flinstones. Sungguh mengagumkan dan menimbulkan decak kagum karena bangunan gua dari batu yang ada di kota Cappadocia sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Untuk itulah, Cappadocia masuk dalam salah satu jajaran UNESCO World Heritage Site.

Bebatuan sedimen yang terbentuk dari material vulkanik sekitar tiga sampai juta tahun yang lalu, terkikis oleh angin dan hujan sehingga membentuk seperti menara dan pilar. Bebatuan itu di zaman ribuan tahun yang lalu sudah diukir menjadi rumah gua yang mereka tinggali, dan juga terdapat gereja dan biara.

Bayangkan, bangunan ini sudah ada sejak zaman kekaisaran Romawi. Namun masih terlihat dalam kondisi yang cukup baik, hingga detail interior di dalamnya.

Wilayah Cappadocia yang dikelilingi beberapa kota, seperti Hacibektas, Aksaray, Nigde, dan Kayseri, bisa dikunjungi sepanjang tahun. Jika ingin menikmati puncak musim dingin dimana wilayah ini diselimuti oleh salju, Anda dapat berkunjung pada bulan Januari. Namun jika ingin menikmati seutuhnya, datanglah di puncak musim panas di bulan Juni, dimana pada saat ini kawasan ini akan sangat ramai sekali dengan pengunjung, karena merupakan musim liburan sekolah.

Pagi ini Anda akan diajak untuk mencoba menaiki Balon Udara sambil mengelilingi gunung – gunung yang ada di kota Cappadocia yang sangat Indah (Optional Tour). Setelah itu Anda juga akan diajak City Tour kota Cappadocia dengan mengunjungi Pasabag Valley, Camel Valley, Pigeon Valley, Uchisar Castle, Underground City Of Saratli, dan Avanos Village yaitu tempat kerajinan karpet Turkey yang terkenal. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan kembali ke hotel untuk beristirahat. (HOTEL: RAMADA CAPPADOCIA HOTEL/SETARAF *5)

Hari 07 : CAPPADOCIA – ANKARA – ISTANBUL (MP/MS/MM)
Hari ini Anda akan menuju Ankara, yaitu merupakan Ibukota begara Turki. Dahulu kota Ankara merupakan daerah yang tertinggal, sebelum akhirnya dipilih menjadi Ibu Kota negara pada tahun 1923. Mustafa Kemal Ataturk, pendiri negara Turki yang beraliran sekuler mempunyai pemikiran dan strategi kenapa harus memilih Ankara sebagai ibu kota. Pemikiran tersebut antara lain dengan memperhatikan kondisi geografisnya yang berada pada posisi strategis di tengah-tengah negara Turki tepatnya di daerah Anatolia. Mustafa Kemal Ataturk telah berhasil membawa Ankara yang tadinya merupakan daerah tertinggal dengan jumlah penduduk sekitar 30.000 menjadi daerah yang maju dan moderen saat ini dengan penduduk berjumlah 4,6 juta jiwa.

Sesampainya di sana Anda akan diajak City Tour dengan mengunjungi Ataturk Mausoleum yaitu merupakan tempat peristirahatan terakhir dari Mustafa Kemal Ataturk (Presiden Pertama Turki). Perjalanan dilanjutkan menuju Istanbul. Bermalam di Istanbul. (HOTEL : CONRAD BOSPHORUS HOTEL/SETARAF *5)

Hari 08 : ISTANBUL “CITY TOUR” (MP/MS/MM)
Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk melihat keindahan Bunga Tulip di Emirgan Park, setelah itu Anda akan diajak city tour kota Istanbul. dengan mengunjungi Blue Mosque, Topkapi Palace, Hippodrome, Hagia Sophia, dan Grand Bazaar untuk berbelanja sepuasnya. Malam harinya Anda akan diajak berkeliling Selat Bosphorus dengan Private Boat Yacht sambil menikmati makan malam diatas kapal atau pulau. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar ke hotel untuk beristirahat. (HOTEL: CONRAD BOSPHORUS HOTEL / SETARAF *5)

Hari 09: ISTANBUL – JAKARTA (MP/MSBox)
Acara bebas, Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar ke Bandara untuk melanjutkan penerbangan kembali menuju Jakarta.

Hari 10: ARRIVAL JAKARTA
Tiba di Jakarta dan usailah sudah perjalanan Anda bersama dengan Cheria Tours & Travel, terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda sampai jumpa dalam acara jalan – jalan kami yang lainnya.


INCLUDE:
·                     Tiket pesawat 
·                     Akomodasi Hotel berbintang 5*
·                     Transportasi dan acara tour sesuai program
·                     Makan Pagi, Siang dan malam sesuai Acara 
·                     Bagasi pesawat 30 Kg 
·                     Airport Handling di Jakarta untuk Keberangkatan 
·                     PPN 1 % 
·                     APT Tax Airlines 
·                     Air Mineral 1 botol / day / pax
·                     Perlengkapan wisata 
·                     Tour Leader berpengalaman
·                     Free Wifi on Bus 
·                     Free Ice Cream @Cappadocia

EXCLUDE:

·                     Biaya Pribadi lainnya seperti porter, laundry,Mini Bar, Room Service, Pay Movie dll
·                     Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal
·                     Optional Tour di luar Jadwal Tour 
·                     Pembuatan / perpanjangan Document
·                     Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus 
·                     Surcharge Hotel dan Airlines 
·                     SGL supp jika ada yang mau menggunakan Kamar sendiri
·                     Tipping Untuk Tour leader + Guide + Driver
·                     Visa Turkey


Ayo, pesan tiket segera. Nikmati sensasinya destinasi kota Turki sekarang juga. Anda bisa menikmatinya dengan menggunakan paket wisata ke turki 2016 di Cheria Wisata. Semoga anda dan keluarga bisa segera ambil Paket Liburan Turki, Cheria Wisata siap membantu anda kapan saja. Jangan sampai ketinggalan.

Video keseruan tour di Turki bersama Cheria Wisata

0 Comments