Uri-Cran Cara Efektif Atasi Anyang-Anyangan dengan Tepat dan Cepat

Kondisi ketika diserang Anyang-anyangan.

Konsumsi air putih saja tidak cukup. Mau nyaman ketika buang air kecil? Beralihlah ke Prive Uri-Cran obat herbal dengan kemasan modern. Uri-Cran cara jitu atasi Anyang-anyangan!”
Kesehatan sangat penting bagi setiap orang. Itulah sebabnya kesehatan tubuh mutlak harus dijaga oleh setiap waktu. Sebab bukan tidak mungkin, orang yang sudah menjaga kesehatan saja masih pernah diserang penyakit, apalagi bagi orang yang tidak pernah memperhatikan kesehatan sama sekali. Maka dari itu, gaya hidup sehat patut diterapkan oleh setiap pribadi.

Banyak cara untuk menjaga agar tubuh tetap sehat, segar, kuat, dan penuh gairah. Salah satunya dengan cara berolahraga secara rutin. Selain itu, pola hidup sehat ini juga perlu dengan menjaga pola makan, mengkonsumi makanan yang sehat, dan memperhatikan asupan gizi yang seimbang. Tentu, mengkonsumsi makanan pun tidak boleh berlebihan. Sebab, bisa menjadi racun yang bisa menyerang kesehatan tubuh.

Kemudian, faktor lingkungan hidup juga sangat mempengaruhi kesehatan tubuh. Sebab lingkungan hidup (tempat tinggal) sebagai wadah beraktivitas dan berinteraksi sehari-hari. Apabila lingkungan kurang bersih, tubuh akan mudah diserang penyakit, misalnya sakit kepala, batuk, pilek, demam, dan lainnya.

Tanpa disadari, ada penyakit yang sering menyerang setiap orang. Apalagi bagi orang yang tidak pernah memperhatikan kesehatan badan. Sebab, setiap detiknya di dalam tubuh setiap orang telah diintai oleh kuman, virus, dan bakteri. Salah satu penyakit yang dibawakan bakteri ini ialah bernama Anyang-anyangan.  Anyang-anyangan ini sebutan penyakit yang terindikasi infeksi saluran kemih (ginjal).

Gejala Anyang-anyangan
Meskipun Anyang-anyangan ini tergolong penyakit ringan, tapi jika terus dibiarkan akan bisa beresiko tinggi terhadap kesehatan. Maka sebelum penyakit Anyang-anyangan yang diderita semakin parah, sebaiknya setiap orang harus tahu beberapa gejala-gajala ketika terindikasi penyakit Anyang-anyangan. Meskipun penyakit Anyang-anyangan ini tidak selalu menimbulkan gejala-gejala yang lebih spesifik. Namun ada beberapa tanda-tanda mengalami Anyang-anyangan yang patut diperhatikan, seperti berikut.
  •  Terasa sakit atau perih ketika buang air kecil (kencing) atau urin.
  • Air kencing yang dikeluarkan lebih sedikit dari biasanya.
  •  Terasa nyeri pada perut bagian bawah (biasanya bagi wanita).
  •  Terasa nyeri pada bagian anus (biasanya bagi pria).
  •  Sering (selalu) ingin kencing daripada biasanya.
  •  Air kencing yang dikeluarkan terasa lebih panas dari biasanya.
  •  Air kencing berbau sangat menyengat dari biasanya.
  • Selalu merasa lelah, letih, lesu, badmood, kurang sehat atau agak meriang.
Gejala Anyang-anyangan (www.mypriveworld.com)
Penyebab Terjadinya Anyang-anyangan
Penyakit Anyang-anyangan ini disebabkan oleh masuknya kuman, virus, atau bakteri ke saluran kemih. Bakteri yang sering menyebab terjadi Anyang-anyangan ini bernama Esherichia-Coli (E-Coli), Pseudomonas, Chlamydia, dan Klebsiella. Bakteri ini berasal dari anus (dubur), dan termasuk bakteri yang sering ditemukan penyebab terjadinya Anyang-anyangan.

Bakteri ini sering menyerang saluran kemih salah satunya disebabkan jarak antara dubur dan saluran kemih sangat dekat. Selain itu, kurang bersihnya organ intim dan dubur juga menjadi penyebab cepatnya perkembangan bakteri. Sehingga memperbesar celah atau resiko masuknya bakteri. Itulah sebabnya penderita Anyang-anyangan ini akan merasa sakit ketika buang kecil.

Selain bakteri, penyebab terjadinya penyakit Anyang-anyangan pada saluran kemih, ialah dehidrasi, kehamilan, alergi, diabetes, gangguan prostat, alat KB, menopause, batu ginjal, uretra lebih pendek, struktur organ intim tidak normal, terlalu banyak duduk, terbiasa minum dalam keadaan dingin atau panas, dan kurangnya menjaga kebersihan badan, dan lingkungan. Penyakit Anyang-anyangan bila tidak cepat diobati, akan terjadi komplikasi misalnya demam tinggi, muntah, sakit pinggang, serta penyakit gagal ginjal.

Cara Mengatasi Anyang-Anyangan
Buah Uri Cran (http://www.mypriveworld.com)
Bila penyakit Anyang-anyang yang diderita masih ringan, bisa disembuhkan dengan meminum air putih lebih banyak daripada biasanya. Setelah mengkonsumsi air putih secara rutin, penyakit Anyang-anyangan ini akan hilang dengan sendirinya. Namun jika penyakit Anyang-anyangannya sudah terlanjur parah, tentu tidak cukup diatasi dengan mengkonsumsi air putih saja.

Selain itu, ada juga pengobatan kuno, dan tradisional seperti minum air putih, sekaligus mengikat jempol kaki dengan karet gelang, minum air mentah di wadah penampungan air, merendam kaki dengan air dingin atau es, membakar pecahan genting kampung lalu dikencingi, mengoles air pada kau yang diakar pada pusar. Kemudian ada juga dengan mendengar gemericik keran, minum daun kumis kucing, minum jeruk nipis dicampur gula, dan memakai resep dokter.

Namun sekarang Anyang-anyangan bisa diatasi dengan Uri-Cran. Obat ini merupakan herbal modern sebagai cara jitu untuk mengatasi Anyang-anyangan dengan cepat dan tepat. Obat yang diproduksi Combiphar ini terdiri dua jenis, yaitu Uri-Cran Kapsul dan Uri-Cran Plus Powder (bubuk). Khusus Uri-Cran Plus Powder, cara mengkonsumsinya dilarutkan dalam air putih. Pasalnya, rasa Uri-Cran Plus ini rasanya enak, manis, dan tidak bikin eneg.

Uri-Cran dikenal sebagai obat alami dan modern ini dikemas dari hasil buah Cranberry (Caccinium Oxxycoccos) yang dipercaya mampu mengatasi Anyang-anyangan. Buah Cranberry yang biasanya tumbuh di Amerika ini mengandung vitamin C. Sebenarnya buah ini termasuk buah dari tanaman semak-semak pendek, dan memiliki dengan buah Blueberry. Buah Cranberry warnanya merah tua, khasiatnya pun sudah diketahui sejak zaman nenek suku Indian kuno.
Produk Prive Uri Cran dan Prive Uri Cran Plus (www.mypriveworld.com)
Namun dengan perkembangan teknologi dan perbuhan zaman, buah Cranberry semakin dikembangkan dan dipopuler sebagai sumber vitamin. Kegunaannya bermacam-macam, yaitu untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah sariawan, serta juga antioksidan. Selain itu, ekstraknya juga mulai digunakan sebagai bahan dasar produk perawatan dan kecantikan, serta kesehatan saluran kemih. Tepatnya April 2004, AFSSA yaitu sebagai sebuah lembaga pengawas obat dan makanan di Prancis mengizinkan penggunaan jus buah Cranberry sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kemih.

Uri-Cran sebagai obat alami dan modern ini dikemas dari hasil buah Cranberry yang dipercaya mampu mengatasi Anyang-anyangan. Buah Cranberry yang biasanya tumbuh di Amerika ini mengandung vitamin C yang cukup tinggi sebagai obat infeksi saluran kemih, serta juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung. Kandungan flavonoid antisianidin, peonidin, sianidin, quercetin dan memiliki senyawa fitokimia. Kandungan pada buah Cranberry yang kaya anti oksidan polifenol, juga ampuh mengatasi penyakit-penyakit yang berbahaya dalam tubuh, seperti kanker, dan penyakit jantung.

Buah Cranberry ini sangat efektif untuk mencegah infeksi saluran kemih. Sebab buah Cranberry ini memiliki proanthyocyanidins, yaitu antioksidan yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi pada saluran kemih. Antioksidan ini ternyata juga memiliki sifat anti-adhesi, sehingga bakteri tidak akan menempel lagi pada saluran kemih, sehingga jauh dari resiko penyakit Anyang-anyangan.

Terkait produk, Uri-Cran ini terdiri dari 30 butir kapsul dengan komposisi 250 mg, yang dikemas dalam tiga blister. Setiap kapsulnya mengandung Vaccinium Macrocarpon (ekstrak Cranberry) 250 mg, dan Proanthyocyanifins (PAC) sebanyak 18 mg. Cara pakainya gampang, cukup ditelan bersama air putih sebanyak 1-2 kapsul per hari.

Sementara URI-Cran Plus, terdiri dari 375 mg dalam bentuk bubuk. Kemasan ini juga mengandung berbagai vitamin, seperti Vaccinium Macrocarpon (ekstrak cranberry) 375 mg, Vitamin C 60 mg, Bifidobacterium Bifidum 0,1 mg, Lactobacilius Acidophilus 0,1 mg, Frukto Oligo Sakarida 0,1 mg, dan Kalsium Laktat Glukonat 1 mg. Setiap kemasan terdiri dari 15 sachet. Sedangkan cara pakainya, juga dilarutkan dengan air dan diminum sebanyak 1-2 sachet per hari.

Kedua jenis produk Prive Uri Cran ini sangat tepat dikonsumsi untuk mengatasi penyakit Anyang-anyangan. Setelah meminum produk Prive Uri Cran ini, Anyang-anyangan akan hilang dengan cepat, sehingga penyakit yang disebabkan infeksi saluran kemih ini bisa teratasi. Uri Cran ini bisa diminum meskipun penyakit Anyang-anyang sudah hilang, agar rasa sakit buang air kecil selama ini tidak kembali lagi. Dengan meminum Uri-Cran secara rutin, akan mampu membunuh bakteri-bakteri penyebab sakit ketika buang air kecil selama ini.
 
Testimone pengguna Prive Uri-Cran (www.mypriveworld.com)
Produk Uri-Cran ini terbilang cukup murah. Sangat efektif mengatasi susah buang air kecil (Anyang-anyangan) tanpa biaya yang mahal. Maka bagi yang berminat, bisa mendatangi apotik terdekat.  Sebab Uri-Cran sudah tersedia di beberapa provinsi. Produk ini juga bisa dipesan secara online, klik di sini. Untuk lebih jelasnya, bisa menghubungi 0800-1-800088 (bebas pulsa), yang buka Senin-Jumat: 08.00-17.00, atau melalui Twitter @CombiCareCenter, BBM 51F0B55B/COMBICC, serta Whatsap 081806800088. Semoga bermanfaat, dan pembaca selalu sehat!
_____________________________________________________________________________________________
# Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog Prive Uri-Cran Competition

0 Comments