Asal Ada Niat, Semua Bisa Umroh Bersama Abutours.com


Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan, dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrusu kecuali surga.” (HR. An-Nasai:2631, Tirmidzi:810, Ahmad:1/387).
Mendengar keutamaan umroh saja, rasanya tidak ada umat Islam yang tidak ingin pergi umroh. Saya yakin dan percaya, bisa dipastikan setiap umat Islam pasti punya keinginan untuk bisa umroh. Masih banyak ayat atau hadist-hadist lain yang tidak kalah dahsyat dan indahnya membahas keutamaan umroh, apalagi haji. Semua keinginan umat Islam untuk pergi umroh saat ini bukan lagi isapan jempol belaka, asalkan ada niat dan tekad. Sebab, ibadah umroh bukan hanya persoalan mampu dari segi finansial. Niat dan tekad itu bagaikan air dari hulu, meskipun banyak aral marintang yakin dan percayalah pasti akan sampai ke muara juga.


Nah, begitulah dahsyatnya seuntai niat. Kita harus ingat Innamala’malu binniat, wa innama likulli ‘mri’inma nawa (sesungguhnya perbuatan itu tergantung pada niat, dan sesungguhnya setiap orang mendapat apa yang diniatkannya). Banyak contoh yang patut kita simak, seperti kisah seorang ibu bernama Rimah dari kabupaten Bengkalan di Jawa Timur bisa naik haji pada tahun 2015 yang lalu. Sekalipun profesinya pemulung, dengan kekuatan niat dan tekad, beliau mampu ke Baitullah meskipun harus menabung 23 tahun lamanya.

Apalagi saat ini semuanya serba canggih, dan menggunakan teknologi. Berbagai jasa travel atau biro jasa umroh pun menawarkan segala kemudahan. Selain bisa diakses kapan pun, dan dimana pun, biayanya juga murah. Sehingga apabila sudah punya niat, #SemuanyaBisaUmroh dalam hitungan bulan, tanpa harus menunggu sampai bertahun-tahun. Salah satu jasa travel umroh yang menawarkan semua itu bernama Abutours. Saat ini Abutours semakin berbenah dengan memberi berbagai kemudahan, sehingga bisa menjadi terbaik dan semakin diminati calon jamaah di tanah air.

Travel Abutours menerapkan konsep budaya timur berbasis modern. Sebab, Abutours berinteraksi langsung dengan menyapa duluan calon jamaahnya. Baik dengan sistem online, maupun melalui agen dan mitranya. Jika belum percaya juga cobalah sekali-kali singgah di websitenya www.abutours.com, dijamin akan disapa langsung dengan ucapan salam oleh costumer servicenya. Nah, keramah-tamahan inilah salah satu yang menggaet jamaah semakin tertarik.

Selain berpengalaman dalam melayani jamaah, paket umroh dan haji yang ditawarkan Abutours tergolong murah. Dengan biaya 21 juta hingga 27 juta rupiah, jamaah bisa mendapatkan layanan lengkap, berkelas, dan fasilitasnya setara dengan bintang lima. Waw! Selain memiliki paket promo murah dan reguler, Abutours menyediakan layanan terpadu, mulai dari Indonesia langsung menuju Mekkah dan kembali lagi ke Indonesia, sehingga biayanya terjangkau. Kemudian, jarak hotel ke Masjidil Haram pun dekat, dan makanannya terjamin masakan Indonesia.

Beragam paket umrahmurah di Abutours juga meliputi manasik umrah, wisata umrah, umrah awallun, umrah i’tikaf, umrah munajad, umrah liburan, dan bahkan juga menikah di Mekkah. Abutours juga melayani pembelian tiket pesawat dan hotel yang berkelas dengan beragam pilihan, dengan sistem pembayaran berbagai pilihan pula. Menariknya lagi, Abutours juga menyediakan perlengkapan umroh dan haji, mulai dari busana muslim, aksesories, souvenir khas umroh, serta juga memandu jamaah belanja oleh-oleh ketika berada di Tanah Suci.

Pelayanan yang diberikan Abutours benar-benar komplit bagi jamaah. Semua barang bawaan akan ditangani langsung oleh Abutours, sehingga jamaah tidak perlu khawatir. Jamaah bisa menerima barang bawaanya sampai ke hotel, mulai dari keberangkatan hingga pulang. Menariknya, selain paket umrah yang terjamin murah dan terjangkau, semua biaya yang ditawarkan Abutours sudah include airport tax, handling, pajak, serta fasilitas dan pelayanan yang berkualitas. 

Abutours memang selalu memberi kemudahan bagi calon jamaahnya. Bagi yang tidak punya uang cash, juga bisa pergi umroh. Sebab, Abutours melayani tabungan umroh bernama Naurah. Tabungan ini sebagai program KoperasiAbutours Mandiri, yang memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat yang berniat melaksanakan ibadah umroh. Calon jamaah pun bisa memulai perisapan umroh, seperti bebas memilih paket umroh, jumlah tabungan, jangka waktu, bulan, dan tahun keberangkatan. Bahkan, pendaftaran serta setoran bulanannya bisa secara online, atau langsung ke kantor cabang Abutours di kota terdekat.


Calon jamaah juga bisa memilih, Naurah Plus atau Naurah Standar. Keduanya memiliki jumlah setoran yang berbeda. Setiap user Naurah wajib mendaftar di Koperasi Abutours Mandiri dengan setoran awal hanya Rp200.000, dan simpanan wajib Rp50.000/bulan. Pendaftarannya pun mudah, cukup membawa biodata, atau dokumen pribadi seperti umumnya. Kabar gembiranya lagi, Abutours juga melayani pendaftaran agen atau mitra, dengan mendapatkan Fee dan berbagai pelayanan ekstra lainnya. Agen dikontrak lima tahun dengan fasilitas User ID, Voucher senilai Rp10.000.000, sertifikat, spanduk, dan souvenir.


Canggihnya, Abutours juga menawarkan pemesanan tiket umroh hanya dengan dalam genggaman, melalui smartphone atau gadget. Begitu pun pembayaran, bisa lebih efektif dan efisien dengan cara transfer ATM, Kartu Kredit, atau Internet Banking. Saat ini, tempat pemberangkatan pun sudah ada diberbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Palembang, Balikpapan, Surabaya, serta Kendari. Lebih lengkapnya bisa langsung ke Jalan Mapang Prapatan Nomor 12 Jakarta Selatan. Atau hubungi HP. 0812 9188 8820, www.abutours.com, panpage facebook, twitter, dan instagram
Semoga bermanfaat, syukron!




Share:

No comments:

Post a Comment

Biasakan Tinggalkan Komentar Setelah Baca. Terima Kasih !

TERKINI

POPULER

TERKINI

Ragam

TOTAL PENGUNJUNG