Asuransi Travellin Solusi Aman dan Nyaman untuk Travelling


Zaman kian berubah dan selalu mengalami perubahan dari masa ke masa. Setiap masa ada momentum yang ingin diciptakan bagi setiap orang. Setiap waktu ada periode yang menjadi puncak, dan sangat booming menghinggapi lingkungan hidup sebagian orang. Dan saat ini,  jalan-jalan atau melakukan perjalanan ke tempat wisata sedang booming, dan sangat kekinian, terutama bagi kalangan anak muda, apalagi musim liburan.

Melakukan perjalanan, atau yang lebih dikenal dengan sebutan travelling sedang marak menyerang berbagai kalangan, bukan dalam kehidupan kaum muda, remaja, namun juga orang dewasa. Maraknya travelling ini karena beberapa faktor, namun saat ini yang lebih utama ialah karena faktor smartphone, seperti android, atau gadget. Adanya berbagai aplikasi canggih yang ditawarkan smartphone membuat setiap orang semakin candu pada dunia travelling, minimal untuk selfie, foto bersama, dan lainnya.

Dengan hadirnya smartphone ini juga memicu kaum muda, bahkan semua kalangan untuk lebih eksis. Apalagi smartphonenya didukung dengan fitur yang canggih, dan kamera yang lebih mumpuni, sehingga bisa selfie, dan sekaligus ajang pamer aktivitas travelling diberbagai media sosial. Makanya jangan heran jika saat ini media sosial, seperti facebook, twitter, instagram, bahkan blog menjadi wadah pelampiasan berbagai momentum ketika travelling, baik foto sendiri, bersama sahabat terkasih, komunitas, atau dengan keluarga.

Nah, selain travelling sebagai hobi kekinian, travelling juga bisa menambah wawasan. Setiap perjalanan yang dilakukan akan menambah pengalaman dengan menemukan hal-hal baru, dan menarik. Namun perlu diingat, sebelum melakukan perjalanan, travellers harus mampu menentukan jasa travelling seperti travel atau biro perjalanan yang berkualitas. Jasa travel atau biro perjalanan yang dipilih harus bisa menjamin keaman, dan kenyaman bagi travellers, baik disaat perjalanan domestik maupun ke luar negeri.

Sebab, tidak seorang pun yang mampu memprediksi masa depan. Baik musibah, atau kecelakaan maupun kematian ketika melakukan perjalanan. Maka untuk minimalisir resiko, dan antisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan, sangat dibutuhkan asuransi perjalanan. Misalnya saja ketinggalan pesawat, kecelakaan dalam perjalanan, personal liability, hilang atau rusaknya bagasi, biaya telepon darurat, dan bahkan jaminan kesehatan dalam perjalanan. Salah satu jasa, atau biro perjalanan yang menawarkan semua itu ialah asuransi perjalanan Travellin, sehingga perjalanan aman, nyaman, dan terlindungi.

Travellin yang bermotto No Worries Lets Travel ini merupakan salah satu penyedia jasa, atau biro asuransi perjalanan yang terbaik bagi travellers. Sebab, asuransi tarvellin diusung oleh PT. Asuransi Adira Dinamika, selaku perusahaan yang sudah terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Selain itu, perusahaan ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga jauh dari penipuan yang marak terjadi baru-baru ini.
Dengan adanya asuransi Travellin ini setiap perjalanan atau aktivitas travelling yang dilakukan menjadi aman, nyaman, terjamin, dan terlindungi. Layanan asuransi yang ditawarkan pun bukan hanya untuk perorangan, tapi juga untuk kelompok (grup). Sehingga sangat cocok untuk melakukan perjalanan bersama komunitas, sahabat, dan keluarga. Layanan asuransi yang ditawarkan Travellin pun bukan hanya perjalanan domestik, namun juga ke berbagai negara di mancanegara.

Setidaknya, dengan adanya asuransi perjalanan Travellin akan memberikan berbagai manfaat perlindungan. Baik perjalanan darat, udara, ataupun laut. Apabila travellers menggunakan jasa asuransi Travellin ini, tidak ada lagi kekhawatiran apapun disaat melakukan perjalanan. Baik ke berbagai tempat wisata dalam negeri, maupun internastional. Sehingga perjalanan yang dilakukan, baik selama dilokasi, pulang-pergi pun menjadi sangat menyenangkan.

Selain itu, Travellin ini juga didukung oleh PT. Asistensi Administrasi Internasional Indonesia (AAI Indonesia), selaku jasa solusi asistensi administrasi terbaik. Sehingga berbagai program atau jaminan kesehatan di Travellin bisa dilayani 24. Baik layanan domestik, maupun berbagai negara di dunia. Maka dari itu pula, jika travelling dengan jasa asuransi Travellin, perjalanan bersama sahabat, teman, komunitas, atau keluarga semakin enjoy, dan tenang tanpa perlu khawatir apapun.

Tidak dipungkiri, pesatnya perkembangan dunia tekonologi saat ini, membuat setiap orang bisa dengan mudahnya mengakses berbagai informasi. Salah satunya informasi mengenai jasa travel, atau biro perjalanan. Tentunya dengan adanya teknologi, semua hal menjadi terasa lebih mudah, cepat, dan dekat. Maka tidak heran jika era tekonologi bisa memanjakan setiap orang dengan cara akses internet atau online hanya bermodalkan smartphone atau gadget, sebagai teknologi kekinian.


Maka untuk lebih memudahkan, dan mendekatkan jangkauan travellers, layanan asuransi Travellin ini pun sudah bisa diakses melalui website www.travellin.co.id. Dengan adanya layanan E-Commerce atau sistem online ini membuat kualitas pelayanan Travellin semakin prima. Sehingga pengguna jasa asuransi Travellin (pelanggan) bisa melakukan aktivitas transaksi, mengakses kapanpun, dan dimanapun, bahkan tanpa harus keluar rumah. Selain itu, untuk memudahkan komunikasi dengan travellers, di website www.travellin.co.id pun juga tersedia menu akun media sosial, seperti Facebook  Twitter dan Instagram yang bisa diakses kapan pun, dan dimanapun.

Adanya website www.travellin.co.id sangat memberi kemudahan ekstra bagi kedua belah pihak. Baik pihak perusahaan penyedia jasa (Travellin), maupun pihak pengguna jasa (travellers). Misalnya untuk memudahkan melakukan pendaftaran polis asuransi (registry), mengetahui besaran biaya, pembayaran premi asuransi (purchasing), pemilihan produk asuransi (package), pemesanan tiket, pengajuan klaim, pemilihan tujuan travelling, penentuan lama perjalanan, dan sebagainya. Sehingga semuanya bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman, yaitu dengan smartphone atau gadget.

Sistem E-Commerce yang diusung Travellin ini sangat relevan dengan kubutuhan sekarang. Sehingga para travellers, keluarga, atau komunitas tertentu yang ingin pergi jalan-jalan ke seluruh wilayah Indonesia, atau ke luar negeri bisa langsung membeli paket asuransi melalui website www.travelling.co.id ini. Sebab, di website ini sudah menyediakan menu yang sangat lengkap. Mulai dari pendaftaran, jumlah paket, tujuan daerah atau negara, jumlah pembayaran, tanggal berangkat dan pulang, lama perjalanan, jumlah peserta, dan klaim. Kemudian, di website juga terdapat menu berbagai metode pembayaran, seperti Kartu Kredit, atau Perbankan Online. Tapi bagi travellers yang berdomisili di Jakarta, juga bisa langsung ke alamat PT. Asuransi Adira Dinamika, Graha Adira di Jalan MT. Haryono Kav. 42, Jakarta Selatan, 12780.

Asuransi perjalanan memang menjadi salah satu yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan perjalanan jauh. Sebab, asuransi perjalanan meng-cover berbagai resiko (hal-hal buruk) yang tidak bisa diduga ketika melakukan perjalanan. Misalnya begasi rusak, kehilangan barang atau dokumen, penundaan keberangkatan, kecelakaan dalam perjalanan, dan sebagainya. Sebelum memilih asuransi Travellin, ada baiknya sebagai travellers juga harus mengetahui lebih dulu paket-paket yang ditawarkan Travellin sebagai penyedia jasa asuransi perjalanan terkemuka.

Guna memenuhi kebutuhan asuransi perjalanan, saat ini Travellin memang sudah menyediakan dua layanan utama, yaitu layanan asuransi perjalanan domestik, dan layanan asuransi perjalanan internasional. Kedua asuransi ini dilengkapi dengan pelayanan yang berbeda. Untuk perjalanan ke luar negeri, saat ini Travellin menyediakan tiga pilihan asuransi perjalanan, yaitu Worldwide Premier, Worldwide Executive, dan Asia. Ketiga asuransi tersebut menawarkan keuntungan, dan besaran premi yang berbeda. Baik untuk perorangan, komunitas, maupun keluarga. 

Demikian pula dengan klaim, ketiga jenis paket tersebut bisa diklaim kapanpun. Namun tentu pengguna akan mendapatkan dana asuransi tergantung pada jenis risiko perjalanan yang dialami oleh pengguna, seperti di bawah ini.
  • Santunan kematian atau cacat permanen
  • Biaya pengobatan di luar negeri
  • Biaya pengobatan lanjutan di Indonesia
  • Pengobatan gigi
  • Biaya pengobatan darurat
  • Biaya transportasi untuk keluarga pemilik polis asuransi
  • Pembatalan keberangkatan
  • Penundaan keberangkatan
  • Penundaan penerbangan
  •  Miskoneksi penerbangan
  • Pembajakan pesawat
  • Penundaan kedatangan barang bawaan
  • Kehilangan atau kerusakan barang bawaan
  • Kehilangan barang-barang atau pribadi
  • Kehilangan dokumen-dokumen berharga
  • Biaya penggilan darurat
Nah, begitu banyak daftar klaim yang bisa dinikmati travellers. Menariknya lagi, ketiga produk asuransi perjalanan yang ditawarkan Travellin tersebut, selain bisa diklaim kapanapun, juga bisa diklaim dimanapun, termasuk ketika masih berada di luar negeri. Menjadi pengguna asuransi Travellin benar-benar tidak ada ruginya. Selain perjalanan tenang, aman, dan nyaman, travellers juga bisa merasakan berbagai fasilitas dan keuntungan sesuai jenis paket yang telah dipilih. Bahkan setiap kelipatan Rp50.000, akan mendapatkan satu point yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Waw!


TRAVELLIN ASURANSI PERJALANAN MUDAH DAN MURAH
Dengan menggunakan sistem E-Commerce yang dilakukan Travellin, tentu semakin memberikan banyak kemudahan, termasuk berbagai informasi tentang asuransi perjalanan, resiko-resiko perjalanan, jenis asuransi perjalanan, cara membuat Visa. Bahkan, sekaligus juga tentang cara pengajuan Visa Schengen bagi yang ingin berkunjung ke berbagai negara Eropa.

Selain itu, bagi travellers yang ingin menpendaftar di Travellin juga sangat mudahi, yaitu melalui satu klik di website www.travelling.co.id,  Pada halaman website tersebut terdapat berbagai menu yang bisa dipilih travellers. Misalnya menu profil perusahaan, registry, purchase, pilihan paket asuransi (package), metode pembayaran, bahkan di website ini pengguna juga bisa menentukan daerah atau negara tujuan. Kemudian pengguna juga bisa melihat berbagai informasi terupdate melalui berbagai media sosial, seperti Fanepage Facebook MyTravellin, twitter @MyTravellin, dan instagram @mytravellin yang juga bisa langsung terkoneksi dengan website. 


Kemudian, ini yang sangat penting! Harga yang ditawarkan Travellin juga terbilang murah. Tentu sesuai paket yang akan dipilih. Bahkan, hanya bermodalkan asuransi Rp10.000 per hari saja, travellers sudah bisa liburan dengan nyaman, aman, tenang, dan tanpa kekhawtiran. Sebab, dengan biaya murah tersebut bisa mendapatkan perlindungan hingga Rp300.000.000 dari Travellin. Gila kan? Nah, jika travellers dalam keadaan sakit, atau kurang sehat, namun ingin pergi jalan-jalan atau liburan, juga bisa bersama Travellin. Sebab, Travellin menyediakan asuransi perjalanan khusus bagi yang sakit.

Ayo, buruan tentukan waktu jalan-jalan atau liburannya. Baik melancong sendiri, bersama sahabat, atau keluarga. Tapi jangan lupa daftar asuransi Travellin dulu, agar aman, nyaman, tenang, dan terlindungi saat liburan. Selamat travelling, selamat berasuransi! 

SARAN UNTUK WEBSITE ASURANSI TRAVELLIN
Oh ya, menurut penilaian saya, tampilan website www.travellin.co.id sudah bagus, dan bahkan sangat mantap. Sebab di website semuanya sudah tertera, mulai dari pendaftaran, pilihan paket, pilihan tempat tujuan, jadwal keberangkatan, lama perjalanan, jumlah yang berangkat (pribadi, grup, keluarga), jumlah pembayaran, metode pembayaran, dan bahkan klaim pun bisa melalui website.

Hanya saja ada saran dari saya, dan mungkin saja sangat berguna dan pertimbangan nantinya. Menurut saya hendaknya di website www.travellin.co.id hendaknya khusus untuk asuransi perjalanan ke luar negeri, hendaknya ada jumlah uang dalam rupiah, agar travellers yang kurang tahu dengan jumlah mata uang asing bisa mudah dipahami. Selain itu, di website cantumkan beberapa testimoni para travellers yang sudah pernah menggunakan layanan asuransi Travellin ini. Ini sebagai bahan untuk meningkatkan kepercayaan travellers lainnya. Sekaligus, di website juga menampilan foto-foto, kisah perjalanan, atau tulisan tentang tempat wisata, atau tempat yang unik. Sehingga para travellers semakin jatuh cinta kepada Travellin, dan selalu giat untuk pergi jalan-jalan dengan Travellin.
Sekian, semoga bermanfaat!
________________________________________________________________________________
Share:

2 comments:

  1. Keren..keren...keren dan lengkap...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Mas/Mbak "Love From Jogja", jangan bosan berkunjung ke "Terminal Kata" ya...

    ReplyDelete

Biasakan Tinggalkan Komentar Setelah Baca. Terima Kasih !

TERKINI

POPULER

Ragam

TERKINI

TOTAL PENGUNJUNG