Blibli.com Wujud Cinta Produk Asli Indonesia


“Semua cinta itu harus diungkapkan, karena gak ada cinta yang gak diungkapkan, kecuali oleh orang yang terlalu mencintai dirinya sendiri.(Khalil Gibran)

Kalimat romantis itu bisa ditujukan kepada siapa saja, termasuk cinta pada tanah air. Meskipun sebenarnya, cinta itu tidak mutlak harus diungkapkan. Bukankah cinta itu lebih perlu pembuktian? Seperti sebuah tembang Cinta Butuh Bukti yang dipopulerkan Maudi Ayunda. Apabila kita cinta terhadap dengan bangsa Indonesia, buktikan dengan mencintai produk-produk asli Indonesia.

Jadilah kecintaan terhadap produk asli dalam negeri ini, seperti lagu yang dipopulerkan oleh grup vokal legendaris Bimbo, berjudul Aku Cinta Buatan Indonesia. Salah satu liriknya seperti; Aku cinta, Anda Cinta, semua cinta buatan Indonesia. Oooooowww.... Pilihanku hanya satu, buatan Indonesia. Lagu ini sempat sangat populer di tahun 80-an. Mungkin, lagu ini diciptakan karena kegelisahan Bimbo, sebab sebagai warga negara Indonesian sudah seharusnya mencintai produk asli Indonesia.

Lagu itu zaman 80-an, sekarang sudah akhir tahun 2016, dan sudah bukan zamannya lagi memburu produk berlabel luar negeri. Sebab produk dalam negeri, yang lahir dari tangan-tangan kreatif anak bangsa, tidak kalah kualitasnya dibanding produk asing. Buktinya, ketika orang asing datang melancong ke Indonesia, mereka menyerbu dan sangat bangga dengan produk asli Indonesia. Terus kita sebagai anak bangsa Indonesia sendiri, kapan bangganya?

Nah, bagi yang merasa cinta Indonesia, cinta tanah air, dan selalu bangga menggunakan produk asli Indonesia, bisa langsung ke toko online Blibli.com. Pasalnya, Blibli.com ini salah satu toko online ternama di Indonesia, yang menyediakan berbagai produk asli Indonesia. Bahkan, sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com sangat berkomitmen melayani pelanggannya. Seperti memberikan pengalaman belanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana dan kapan saja.

Apa Produk Asli Indonesia di Blibli.com?
Mungkin masih ada yang belum tahu, bahwa di Blibli.com terdapat berbagai produk asli lokal Indonesia. Blibli.com yang dipercaya sebagai platform e-commerce lokal, sangat berkomitmen dalam mendukung dan memberdayakan produk dalam negeri. Salah satu gebrakannya, Blibli.com berhasil menggaet berbagai UKM dengan meluncurkan Galeri Indonesia khusus untuk berbagai produk lokal Indonesia. Sehingga siapapun yang ingin membeli produk asli Indonesia bisa langsung ke menu Galeri Indonesia yang tersedia.

Berbagai produk lokal asli Indonesia yang tercipta dari tangan kreatif anak Indonesia, bisa ditemukan di Galeri Indonesia Blibli.com. Semua produk yang inovatif dan unik ini terpajang di Blibli.com untuk menunjang creativepreneurs lokal, meningkatkan roda ekonomi masyarakat lokal, sekaligus memperkenalkan produk asli Indonesia kepada dunia internasional. Baik kuliner khas Indonesia, fashion, elektronik, musik, kriya, dan bahkan tiket untuk melancong ke seluruh daerah di Indonesia.



GALERI MAKANAN ASLI INDONESIA, di Blibli.com tersedia salah satunya mie instan. Salah satu mie instan produk asli Indonesia, ialah Indomie dengan berbagai rasa pilihan. Ada rasa super pedas, rasa soto, rasa kaldu, rasa sapi, bahkan ada rasa rendang. Indomie asli Indonesia ini bahkan sudah tersebar diberbagai negara di dunia, seperti Jepang, India, Australia, Arab, dan juga bisa ditemui di berbagai negara Eropa lainnya. Selain itu, di Blibli.com ada rendang asli Indonesia dari daerah Sumatera Barat.

Rendang merupakan produk kraetif 100% asli Indonesia, dari daerah Padang ini sudah diakui sebagai masakan terenak di dunia, bahkan orang Nurwegia kepincut dengan masakan Padang, sampai-sampai membuat lagu Nasi Padang. Nah, bagi siapapun yang tidak sempat ke Padang untuk mencoba rendang, bisa dibeli di Blibli.com. Sekarang, orang yang tinggal di luar kota, beda provinsi, bahkan yang di luar negeri juga bisa menikmati rendang dengan mudah. Begitu pula dengan Indomie, jika tidak sempat berbelanja ke super market, toko, pasar, juga bisa dipesan di Blibli.com.

Selain berbagai makanan tradisional, juga terdapat 320 cemilan yang enak dan sehat, seperti kripik singkong, maicih, aneka kerupuk, dan roti lainnya. Di Blibli.com ini juga tercatat 157 produk aneka minuman lokal 100 % produk kreatif asli Indonesia. Seperti aneka sirup, teh, kopi, jahe, madu, serta wedang, yang bisa dinikmati suasana dingin atau hangat. Selain itu juga terdapat berbagai bumbu dapur, aneka minyak goreng, sambal, gula, kecap, dan lainnya.

GALERI PAKAIAN ASLI INDONESIA yang sangat ternama di dunia ialah batik, sebagai salah satu produk kreatif 100% Indonesia yang mendunia. Semua produk batik dengan berbagai model, merk, bahan, dan beragam kualitas tersedia di Blibli.com. Semua harga tertera sesuai kualitasnya masing-masing, dan bisa dipilih sesuai kemampuan. Bukan hanya batik, di Blibli.com terdapat berbagai pakaian, baik untuk pria maupun wanita, remaja, dewasa, lengan pendek dan lengan panjang. Semua batik produk original, dengan harga murah, berkisar 100 ribu hingga 800 ribuan.

Di Blibli.com bahkan tercatat 249 barang berbagai merk lokal di Galeri Pakaian, seperti Be Proud of Indonesia, DAMN I Love Indonesia, Goman, Jepege, Money Laundry, Monstrore, dan masih banyak lagi. Semua koleksi baju, kaos, dan kemeja pria, atau pun pakaian wanita yang 100 % produk kreatif asli Indonesia ada di Blibli.com. Harganya pun tergolong murah, berkisar 50 ribu hingga 400 ribu.

Sebaliknya, khusus baju, kaos, dan kemeja wanita ini terdapat 190 barang dari berbagai merk lokal asli di Galeri Pakaian lokal Indonesia, seperti Alexa, Bondobago, I.K.Y.K. Purana, Ria Miranda, Shopaatvelvet, dan puluhan lainnya. Semuanya bernuansa lokal 100 % produk asli Indonesia. Harganya pun juga sangat murah, hanya berkisar dari 400 ribu hingga 1,5 juta saja.

Selain itu, di Blibli.com juga terdapat baju gamis dan dress muslim. Tercatat sebanyak 250 produk baju gamis dan dress muslim wanita branded 100 % produk  kreatif asli Indonesia. Begitu pula baju muslim pria, tercatat 36 produk baju muslim, baju koko, dan kemeja muslim merk lokal 100 % asli Indonesia. Harga yang ditawar pun sangat murah, hanya 90 ribu hingga 150 ribuan.

GALERI KRIYA ASLI INDONESIA di Blibli.com ini terdapat berbagai furnitur dan perabot ruang kerja. Seperti kursi, meja, lemari, semua produknya unik dan mempunyai khas tersendiri. Produk furnitur dan perabot ini asli lokal Indonesia. Bahkan bukan itu saja, di Blibli.com juga tersedia perabot rumah tangga, untuk ruang tamu, ruang makan, ruang dapur, dengan produk berkualitas dan unik asli Indonesia.

Selain itu, di galeri kriya ini, Blibli.com juga menyediakan berbagai produk dekorasi rumah, misalnya hiasan dinding, gelas, mangkok, jam dinding, frame, hiasan lemari, lampu minimalis, bantal, sarung bantal, kerajinan tangan, bahkan blangkon yang super unik. Produk kriya lokal asli Indonesia ini harganya juga super murah dan terjangkau.

GALERI BUKU & MUSIK ASLI INDONESIA di Blibli.com terdapat berbagai jenis buku dengan berbagai gender, baik fiksi maupun non fiksi. Baik buku-buku terbaru, maupun buku lama juga tersedia. Bahkan roman klasik seperti Siti Nurbaya pun masih bisa dinikmati di Blibli.com. Namun yang tidak kalah pentingnya lagi, di Blibli.com ini juga terdapat berbagai koleksi musik, 100 % asli karya anak Indonesia. Misalnya Ungu, Noah, Afgan, dan banyak lagi grup musik lainnya.

Selain itu, tercatat 241 barang atau asesoris musik bisa dibeli di Blibli.com, seperti gitar, biola, dan bahkan baju kaos band kesukaan kita masing-masing. Semua koleksi Casette, CD, dan aksesoris musik ini produk original asli Indonesia. Nah, dengan ikut membeli CD asli, dan bukan bajakan ini, sebagai bukti kita cinta Indonesia dengan mengurangi adanya CD bajakan.

Nah, dengan berbagai produk lokal asli Indonesia yang ditawarkan oleh Blibli.com itu, kita bisa membuktikan betapa cintanya kita terhadap tanah air Indonesia. sebab, bukan hanya itu saja, bahkan alat-alat kosmetik asli Indonesia pun juga tersedia di Blibli.com. Selain itu, bagi yang suka melancong untuk menikmati destinasi wisata di tanah air ini, kita juga bisa memesan tiket travel perjalanan, bahkan penginapan di hotel.

Berbagai paket wisata tersedia di Blibli.com, dengan berbagai pilihan tempat tujuan wisata pula. Misalnya Lombok, Belitung, Derawan, Bali, dan berbagai tempat lainnya. Bila suka dengan pertunjukkan, juga bisa memilih berbagai galeri wisata domestik, dengan menikmati teater pertunjukkan asli Indonesia. Semua yang dipajang Blibli.com merupakan warna Indonesia, yang tersaji dalam berbagai bentuk produk.

Jadi Indonesia ini memang kaya dengan berbagai karya, yang tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri. Tapi, apalah arti kekayaan Indonesia ini, jika kita tidak membuktikan cinta dengan peduli pada produknya sendiri. Sepatutnyalah, sebagai anak bangsa kita harus berbangga, dengan produk-produk kreatif 100% asli Indonesia di Blibli.com. 

Kenapa Harus Blibli.com?
Blibli.com sebagai e-commerce pertama dan terbesar di Indonesia dengan belanja online yang menawarkan lebih dari 1 juta produk asli. Produknya pun telah terseleksi dari 15 kategori memenuhi kebutuhan harian masyarakar luas. Blibli.com juga telah dipercaya lebih dari 20.000 brand dan terpilih menjadi partner online secara ekslusif dari brand lokal asli Indonesia. Bukan hanya itu, Blibli.com juga memiliki berbagai brand global yang ternama.


Blibli.com sangat berkomitmen membawa kehidupan yang lebih baik dengan berbagai orientasi untuk pelanggan. Baik melalui produk-produk relevan, akses yang komplit, dan layanan Custmer Care 24 x 7. Blibli.com melayani seluruh konsumen di Indonesia dengan gratis biaya pengiriman (free shipping) ke semua destinasi. Cara pembayaran pun beragam, cicilan 0% dari 17 bank, program pengembalian barang 15 hari, bahkan ada program point Blibli reward sebagai bentuk totalitas komitmen pada konsumen.

Selain itu, pembayaran di Blibli.com sangat mudah, dan juga terpercaya dengan metode pembayaran bervariasi. Pembayaran juga aman dengan sertifikasi VerSign, Verified by VISA, MasterCard, Secure Code, dan Credit Card Fraud Detection System. Kemudian, cara belanjanya juga sangat mudah; mulai dari pencarian produk, pembayaran, dan terima barang. Jika kita kurang mengerti bahasanya, terdapat Glosarium. Namun yang lebih pentingnya lagi, pengiriman barang gratis ke seluruh Indonesia, baik dengan JNE atau NCS. Woow, fantastiskan? 

Nah, jika ingin tahu informasi terbaru, bisa langsung mengunjungi websitenya www.blibli.com serta media sosialnya Fanpage Facebook @Bliblidotcom, Twitter @bliblidotcom, Instagram @bliblidotcom, dan Youtube Blilicom. Jika ada yang mau ditanyakan, ada layanan Costumer Care 24x7 jam, atau bisa juga langsung ke PT. Global Digital Niaga, Jalan Aipda K.S. Tubun II C No.8, Jakarta Barat, 11410. *Selamat belanja! Semoga bermanfaat dan tetap cinta Indonesia!


Sumber. https://www.blibli.com/

_________________________________________________________________________________

9 Comments

  1. Ternyata blibli.com banyak produk lokal toh... ini patut diapresiasi nih, semoga ekonomi masyarakat UKM meningkat...

    ReplyDelete
  2. di blibli.com serba ada... (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, lengkap semua di galeri Indonesianya bro... :-d

      Delete
  3. Lengkap juga ya,,,dan yang pastinya lebih aman belanja diBlibli.com,,memudahkan bertransaksi...makasih info nya,,sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  4. Lengkap juga ya,,,dan yang pastinya lebih aman belanja diBlibli.com,,memudahkan bertransaksi...makasih info nya,,sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  5. Produk asli indonesia memang banyaknya di blibli.com, produknya juga bagus2... (Y)

    ReplyDelete

Jika bermanfaat tolong sebarkan dengan mencantumkan sumber yang jelas. Terima Kasih !