Home Credit: Solusi Mudah Pembiayaan Era Digital


“Era digital sudah mengubah semua aspek kehidupan di dunia, termasuk di Indonesia. Terutama dengan kehadiran internet dan smartphone yang memberikan kemudahan bagi penggunanya.”  

Penggunaan internet gila-gilaan di seluruh dunia, telah mengubah semua hal dengan sangat cepat era digital dan milineal ini. Sekarang ini, terasa tidak ada lagi jarak antar sesama manusia. Dulu yang jauh sulit dijangkau, kini semuanya terasa dekat. Ini bukti internet memberi peran besar dan kemudahan bagi penggunanya.

 Apalagidengan hadirnya berbagai media sosial, seperti facebook, twitter, instagram, whatsap, line, telegram, dan sebagainya. Dari 3,8 milyar pengguna internet di dunia, tercatat 2,9 milyarnya aktif di media sosial di awal tahun 2017, dan sekitar 2,6 milyar mengaksesnya via mobile phones. 

Pengguna media sosial ini terus meningkat sekitar 1 juta orang per harinya, atau 14 orang per detik. Kebayangkan “gila”nya? Tentu hal ini karena di era digital ini mampu memperpendek jarak, lebih praktis dengan berbagai kemudahan, dan aktivitas pun tak terbatas, serta juga akan berdampak meningkatkan taraf hidup secara ekonomi.


Jika dirunut, Indonesia sebagai penduduk dunia terbesar ke-4 dunia, yang dihuni lebih dari 258 juta jiwa ini, ialah pengguna media sosial ke-6 terbesar di dunia. Bedasarkan riset We Are Social dan Hootsuite 2017, pengguna internet di Indonesia meningkat 51 persen dalam setahun. Faktornya, awal tahun 2017 saja pengguna ponsel mencapai 142 persen.

Diperkirakan pengguna media sosial di Indonesia tahun 2022 akan mencapai 125 juta orang. Artinya pengguna internet di Indonesia tentu juga akan bertambah. Peningkatan ini membuktikan penduduk Indonesia tidak lagi buta teknologi. Hal ini juga memberikan berbagai kemudahan berbagai aktivitas, termasuk belanja online dan pembiayaan.

Di zaman digital ini, jika ada masalah tentang pembiayaan, direkomendasikan ke Home Credit Indonesia sebagai jasa pembiayaan yang berpengalaman melayani konsumen, melalui toko-toko retail. Home Credit Indonesia ini akan menjadi solusi cerdas dan sederhana untuk memberi kemudahan, praktis, dan cepat untuk pelanggannya.

Perusahaan pembiayaan di Indonesai ini jumlah mencapai puluhan, bahkan ratusan. Tapi kenapa Home Credit Indonesia?

Home Credit Indonesia yang didirikan sejak tahun 2013 ini, kini telah bertransformasi menjadi perusahaan pembiayaan nomor satu di Indonesia. Saat ini telah berkembang di berbagai kota, bukan hanya di Jabodetabek tapi juga di Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Balaikpapan, Lampung, Samarinda, Padang, serta di Mataram.


Home Credit Indonesia ini melayani berbagai pembiayaan, seperti berbagai produk. Mulai dari perabot rumah tangga, elektronik, furnitur, renovasi rumah, pendidikan, biaya liburan, dan pembiayaan belanja online. Dengan banyaknya produk layanan ini, akan memberikan solusi hidup pelanggan lebih mudah.

Home Credit Indonesia menggunakan aplikasi mobile terkini, My Home Credit untuk solusi memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan era digital. Jadi setiap pelanggan bisa memantau dan memperoleh informasi atau penawaran menarik setiap saat di My Home Credit, serta mengajukan cicilan online lewat paperless.
 

Home Credit Indonesia memberikan syarat pengajuan lebih mudah, hanya dengan lima langkah. Pertama, siapkan dokumen yang dibutuhkan, misalnya  KTP, SIM, KK, NPWP, dan dokumen lainnya. Kedua, bisa mengunjungi toko mitra terdekat, atau menghubungi Sales Agent-nya. Ketiga, pilih barang yang diinginkan serta mengajukan kredit. Keempat, ajukanlah aplikasi cicilan kredit, Sales Agent akan menginformasikan Uang Muka, dan jumlah cicilan perbulan. Kelima, jika aplikasi cicilan disetujui, bayar uang mukanya, serta bawa pulang barangnya.


Inovasi Home Credit Indonesia memberikan kemudahan bagi pelanggannya dengan My Home Credit melalui paperless hanya dalam genggaman. Hebat kan? Sebab, internet memang memberikan kemudahan. Jadi, live digital, and digital is my life. Jadi jangan kaku dengan internet, sebab Indonesia “ladang basah” untuk segala kehidupan, termasuk e-commerce.

Jika penasaran, dengan kecerdasan dam kemudahan My Home Credit, hubungi Home Credit Indonesia terdekat di kota Anda, segera!
Share:

No comments:

Post a Comment

Biasakan Tinggalkan Komentar Setelah Baca. Terima Kasih !

TERKINI

POPULER

Ragam

TERKINI