Tempered Glass Screen Protector Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat di Shopee


Di era milineal ini, smartphone sudah menjadi kebutuhan semua orang. Tentu hal ini karena smartphone bisa menjadi kemudahan berbagai aktivitas. Apalagi bagi pengguna media sosial, dan kaula muda yang ingin selalu update serta eksis setiap waktu.


Tentunya pengguna smartphone tidak mau ketertinggalan hal-hal baru bukan? Jangan sampai karena hanya hal sepele kita tidak bisa berbagi momen penting di berbagai media sosial. Misalnya tidak bisa nge-post foto-foto keindahan gunung, pantai, atau foto ngolor-ngidul bersama teman hanya disebabkan hari tiba-tiba hujan dan membahasi smartphone yang tidak anti air. Atau smartphone tiba-tiba terjatuh ke lantai, dan diinjak kucing jadi pecah.


Nah jangan galau, untuk mengatasinya sangat gampang. Kita hanya butuh perlindung atau aksesoris anti air, seperti Tempered Glass Screen Protector All Type Gadget, yang bisa melindungi smartphone kita dari serangan air hujan. Bahkan juga melindung smartphone agar tidak pecah ketika terbentur dengan benda tumpul, tajam, dan keras lainnya ketika rebutan dengan pacar. 

Maka untuk mendapatkan Tempered Glass Screen Protector All TypeGadget ini sangat gampang, cukup kunjungi shopee.co.id, kemudian cari produk berlabel Garansi Harga Termurah, UangKembali 2x Lipat. Dijamin harganya super murah bila dibandingkan dengan e-commerce lainnya. Nah, bagi pejuang irit shopee.co.id bisa menjadi pilihan utama, sebab termurah se Indonesia.

Harga di Shopee
Harga Tempered Glass Screen Protector All Type Gadget ini dibandrol Rp15.000, saat ini bisa didapatkan dengan harga Rp5.000 saja, dan gratis ongkos kirim. Coba bandingkan, di bukalapak.com Tempered Glass Screen Protector All Type Gadget harganya dari Rp28.000 hingga bisa mencapai Rp50.000, dan hanya bisa digunakan pada merek smartphone tertentu saja. Apalagi ditambah ongkos kirim Rp23.500, jelas mahalnya.

Sebaliknya, di shopee.co.id Tempered Glass Screen Protector All Type Gadget bukan hanya murah, tapi produknya bisa digunakan pada semua tipe smartphone, baik Sony, Samsung, Iphone, Lenovo, Xioami, Oppo, Asus, Vivo, dan merek lainnya. Bayangkan dengan membeli Tempered Glass Screen Protector All Type Gadget di shopee.co.id kita bisa hemat mencapai Rp45.000, bisa untuk dua porsi pecel ayam.

Harga di Bukalapak

Fantastisnya lagi, garansinya Uang Bisa Kembali 2x Lipat. Bukan hanya Tempered Glass Screen Protector All Type Gadget saja, di shopee.co.id terdapat 20.000 produk Garansi HargaTermurah, Uang Kembali 2x Lipat yang bisa kita pilih. Ada eletronik, alat rumah tangga, perlengkapan anak dan bayi, perawatan, kecantikan, serta pakaian pria dan wanita.

Selain itu, cara mengklaimnya juga gampang. Bila diklaim sebelum pembelian pihak Shopee akan mengganti selisih harga 2x lipat dari produk di platform lain. Tapi bila kita mengklaim setelah pembelian Shopee akan mengganti selisih harga 2x lipat dari harga produk di platform lain (Tokopedia, Lazada, Bukalapak) berlaku selama tiga hari untuk seluruh produk Shopee.

Tunggu apalagi, belanja di shopee.co.id takkan buntung, tapi akan membawa berlipat-lipat untung. Sebab, selain Garansi Harga Termurah, UangKembali 2x Lipat juga klaimnya mudah. Ayo para pejuang irit, semangat belanja di shopee.co.id !



0 Comments