BRI Zaman Now: Easy Life With Easy Card


BRI Zaman Now: Easy Life With Easy Card- Tidak dipungkiri, kita tengah memasuki zaman now sebagai zaman millineals. Beragam layanan dan transaksi sudah memakai kartu gesek atau aplikasi, yang memanfaatkan perkembangan teknologi. Zaman now, cara konvensional mulai ditinggalkan karena dianggap kuno.

Munculnya berbagai inovasi ini, untuk memberikan berbagai kemudahan layanan bagi masyarakat luas. Terutama sesuai kebutuhan gaya hidup generasi muda zaman now. Kemudahan ini, semakin memanjakan jiwa muda zaman now, dengan semakin cepat transaksi keuangan dalam segala kebutuhan.

Tak kecuali, baru-baru ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai bank ternama yang ada di Indonesia, selalu komitmen berinovasi dalam pelayanan sesuai kebutuhan zaman. Makanya untuk memanjakan nasabahnya, BRI zaman now mengeluarkan Kartu Kredit Easy Card.


Kartu Kredit Easy Card ini ditujukan untuk nasabah lintas generasi zaman now, dengan rentang umur 24 tahun – 45 tahun. Easy Card didesain khusus bagi jiwa muda zaman now, sebagai inovasi baru kartu kredit sebelumnya dengan menggandeng Mastercard Indonesia.

Bulan September yang lalu, di hadapan awak media, Wakil Kanwil BRI Padang, Heri Santoso memaparkan BRI Easy Card ini dirancang untuk nasabah zaman now dengan memanfaatkan transaksi elektronik. Dengan kartu kredit ini, transaksi elektronik lebih mudah, cepat, efektif, efisien, dan semakin wow.

Apa Keunggulan BRI Easy Card?
Easy Card ini komitmen dari BRI sebagai platform pembayaran yang lebih praktis bagi nasabahnya. Para nasabah BRI Easy Card, bisa menikmati hidup dengan gampang memenuhi segala kebutuhan zaman now. Mulai belanja di pasar swalayan, mall, minimarket, hingga pengisian BBM di SPBU seluruh wilayah Indonesia.
Menariknya lagi, BRI Easy Card akan memberikan Tu Wa Ga Cashback, alias tiga kali cashback atau tiga tempat penggunaan. Cashback pertama (Tu), senilai 1% untuk transaksi tarik tunai di ATM, cashback kedua (Wa) 2% untuk transaksi belanja di pasar swalayan, dan cashback ketiga (Ga) mendapatkan 3% bila pengisian bahan bakar di SPBU.

Nah, bagi generasi muda zaman now, BRI Easy Card ini sangat cocok bagi konsumtif, apalagi yang suka mencari barang yang berkualitas tapi dengan harga murah. Namun meskipun begitu, generasi zaman now tetaplah harus bijak dalam berbelanja, agar keunggulan Easy Card tetap bisa dinikmati sepanjang hari.


Selain itu, BRI Easy Card ini memilki berbagai fitur utama, seperti BRI Cicilan Ringan (BRIng), dan bunganya ringan hanya 2,85% saja. BRI Easy Card memberikan fasilitas berlaku di seluruh dunia, ada promo menarik, ada program BRIng, BRI Travel Service, Layanan SMS dan Internet Banking, serta layanan call center 24 jam.

Cara Mendaftar BRI Easy Card?
Kabarnya, bahwa BRI Easy Card ini hanya mencetak 100 ribu hingga 300 ribu keping saja. Jadi, bagi kuala muda atau generasi zaman now, yang ingin mendapatkan satu kartu praktis untuk semua kebutuhan dan cashback Tu Wa Ga, ayo segera Apply Kartu Kredit dari BRI Easy Card segera.

Caranya gampang, bagi karyawan hanya dengan menyiapkan dokumen, yakni fotokopi KTP/KITAS, bukti penghasilan (slip gaji/SKP/SPT), dan NPWP. Dengan syarat, usia minimal 25 tahun dan maksimal 45 tahun, serta berpenghasilan minimal Rp5000.000 perbulan. Iuran tahunannya hanya Rp250.000, dengan biaya setiap bulan minimal 10% dari jumlah total tagihan.



Gampang kan? Jika generasi muda zaman now berminat, ayo segera mendekat ke kantor cabang, wilayah, atau unit BRI terdekat. Semoga tulisan ini bermanfaat, dan BRI Easy Card With Life Card menjadikan generasi zaman now semakin wow!*

Zaman Now, Apply Kartu Kredit Now di kartukredit.bri.co.id

Share:

No comments:

Post a Comment

Biasakan Tinggalkan Komentar Setelah Baca. Terima Kasih !

TERKINI

POPULER

TERKINI

Ragam