Mobilitas Kerja Tinggi? ASUS VivoBook Ultra A412DA Penuh Warna dan Peforma Mumpuni Sangat Direkomendasi



Notebook ASUS VivoBook Ultra A412DA sangat direkomendasi bagi pekerja mobilitas tinggi. Sebab, Ultrabook 14-Inch Berwarna Terkecil di Dunia ini, didesain dengan bodi yang lebih ringkas, tipis, dan ringan, tapi tetap mengedepankan peforma yang mumpuni.”

KERJA dengan rutinitas tinggi memang melelahkan. Termasuk pekerjaan sebagai jurnalis yang saya geluti salah satunya. Setiap hari menjajal jalanan, mencari, menggali isu-isu terkini, diolah, dan kemudian disajikan untuk pembaca.

Rutinitas sebagai jurnalis saya jalani sejak lima tahun yang lalu. Dari pagi hingga sore, bahkan pulang kadang larut malam. Kerja di media massa, kita memang harus berjuang penuh. Terutama di media daring (online). Tulisan harus update, dan disajikan secara cepat.

Dengan rutinitas kerja yang tinggi itu, tentu harus didukung dengan teknologi yang mumpuni. Apalagi di zaman millenial, dan tengah memasuki revolusi industri 4.0 saat ini. Tujuannya untuk meringankan, mempercepat kinerja, serta untuk bisa berdaya saing.

Teknologi yang bisa menukung kinerja jurnalis, sangat direkomendasikan notebook ASUS VivoBook Ultra A412DA. Pasalnya, notebook ini dimensinya ringkas, tipis, dan ringan. Jadi sangat cocok bagi jurnalis. Bayangkan, dengan layar 14 inch, tapi bisa ditenteng kemana pun, dan dalam keadaan apapun.

Dengan notebook ini, ASUS memberikan kesan menarik bagi penyuka kasual, modern, dan tampil gaya dengan warna yang cerah ceria. Tentu sekaligus juga dibarengi dengan peforma yang mumpuni, sehingga sangat cocok untuk pekerja dengan mobilitas tinggi.

ASUS VivoBook Ultra A412DA penyandang gelar “World’s Smallest Colorful 14-Inch Ultrabook” ini, didukung dengan prosesor terbaru AMD Ryzen 3000 series, baik Ryzen 3 maupun Ryzen 5 di Indonesia. Dengan kekuatan dual core, 4 threads, clockspeed dasar 2.6 Ghz, dan Max Boost Clock hingga 3.5 Ghz, yang kinerjanya lebih baik dari Core i3.

Spesifikasi
ASUS VivoBook Ultra A412DA-EK302T
CPU
AMD Ryzen 3 3200U (Dual Core, Up to 3.5Ghz)
Operating System
Windows 10
Memory
4GB DDR4 2400Mhz
Storage
1TB HDD
Display
14.0″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare, NTSC 45%
Graphics
AMD Radeon Vega 3
Input/Output
1x USB 3.1 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.1 (Gen1) Type-A, 1x USB 2.0 Type-A

1x HDMI, 1x Audio Jack, 1x MicroSD card reader
Camera
HD Web Camera
Connectivity
Dual-band 802.11ac Wi-Fi (2×2), Bluetooth 4.2
Audio
Sonic Master audio, Array Microphone
Battery
37WHrs, 2S1P, 2-cell Li-ion Battery
Dimension
32.2(W) x 21.2(D) x 1.90 ~ 1.95 (H) cm
Weight
1.5Kg
Colors
Transparent Silver, Slate Grey, Peacock Blue, Coral Crush
Warranty
2 tahun garansi global
Harga

Tentu yang tidak kalah penting, notebook ASUS Vivobook Ultra A412DA dengan empat varian warna ini, sudah pre-install dengan Windows 10 asli. Jadi tidak perlu lagi membeli windows, atau menginstal software bajakan.

ASUS VivoBook Ultra A412DA dengan panjang 32cm dan lebar 21cm ini, hadir dengan memory Default 4GB DDR4 2400Mhz, dan bisa diupgrade hingga 8GB. Notebook ini juga sudah disediakan sensor fingerprint, dan juga mendukung fitur Windows Hello untuk mempermudah login ke sistem operasi.

Nah, Notebook ASUS VivoBook Ultra A412DA juga sangat cocok bagi petualang, traveller, atau pelancong, termasuk jurnalis. Dengan membawa teknologi ASUS penuh gaya, sekaligus kinerja cepat dengan penuh peforma.

Anda berminat untuk mendukung mobilitas kerja tinggi? Jangan lupa miliki segera, agar menjalani dengan hidup penuh warna dan lebih arti.*

0 Comments