Es Tebu Sumatera, Minuman Air Tebu Kekinian Beragam Rasa Pelepas Dahaga

 


BAGI kamu yang suka nongkrong sambil menyeruput segelas kopi mungkin sudah hal biasa. Baik di rumah, restoran, kafe, hingga pos ronda. Artinya, segelas kopi bisa didapatkan dimana saja dan kapanpun.

Bukan dilarang, tapi jika terlalu banyak konsumsi kopi dan setiap hari, bisa berdampak pada kesehatan. Apalagi kata dokter, kopi bisa menyebabkan tekanan darah meningkat, dan berisiko terjadinya hipertensi pada tubuh manusia.

Nah, untuk menghindari minum kopi berlebihan, bisa diselingi dengan minuman segar lainnya. Salah satunya, minuman Es Tebu Sumatera. Minuman ini cocok bagi kamu yang suka nongkrong bersama teman atau si-doi dengan konsep unik dan kekinian.

Es Tebu Sumatera ini, menyajikan beragam varian rasa Seperti Tebu Mint, Es Tebu Leci, Es Tebu Strawberry, Es Tebu Blue Lagoon, Es Tebu Coklat, Es Tebu Thai Tea, Es Tebu Yakult, Es Tebu Green Tea, Es Tebu Kelapa, hingga Es Tebu Nano-nano.


Varian rasa ini tercipta karena adanya kombinasi air tebu dengan rasa lainnya. Selain rasa, paduan warnanya juga sangat menarik dan menggugah selera. Jika di bulan Ramadhan, dijamin Es Tebu Sumatera termasuk penggoda yang kuat untuk membatalkan puasamu.

Pemilik Es Tebu Sumatera, Budi Arif menuturkan, minuman yang disajikan berbahan Tebu Lawang sebagai khas tebu di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Rasanya manis, segar, apalagi disajikan dengan banyak rasa yang membuat sensasi lebih nikmat dan bikin nagih.

"Air tebunya kita kemas lebih modern dan kekinian. Jadi penikmatnya bukan hanya untuk keluarga, tapi juga cocok bagi kaum milenial, anak-anak muda," ungkap Budi di sela melayani pelanggan.


Jadi minuman tradisional berbahan tebu ini, sangat cocok untuk menemani hari-harimu melepas dahaga penuh bahagia. Apalagi saat gerah, atau cuaca panas. Oh ya, hampir lupa. Untuk harganya bervariasi. Mulai dari kisaran Rp12 ribu hingga Rp25 ribu sesuai rasa kesukaanmu.

Jika kamu tertarik mencoba, bisa singgah di kafe Es Tebu Sumatera Jalan A.Yani Nomor 38, Kota Padang. Tepatnya, persis di sebelah Apotek Kimia Farma. Selain itu, kamu juga bisa mampir di Jalan Jakarta, Surau Gadang, Nanggalo, Kota Padang.

Kedua lokasi Es Tebu Sumatera strategis, berkonsep modern dan kekinian. Tempat nongkrong di Es Tebu Sumatera sangat cocok bagi kamu yang suka swafoto untuk di-update dalam akun media sosial. Lalu menulis caption: Manisnya minuman tebu terbawa mimpi, dan manis senyummu hanyalah mimpi.

Selamat mencoba!

0 Comments